Langsung ke konten utama
ABSTRAK:
FILEZILLA

-          FileZilla atau juga dikenal dengan sebutan FileZilla Client, adalah salah satu software FTP gratis, open source, cross-platform. Binari tersedia untuk Windows, Linux, dan Mac OS X. Software ini mendukung FTP, SFTP, dan FTPS (FTP di SSL/TLS). Sejak 5 Maret 2009, software ini adalah software kelima yang paling banyak diunduh sepanjang masa dari SourceForge.net.




FileZilla Server adalah produk lain dari FileZilla Client. Ini adalah server FTP yang didukung oleh proyek yang sama dan fitur-fitur dukungan untuk FTP dan FTP melalui SSL / TLS.
Kode sumber FileZilla ditaruh pada SourceForge.net. Proyek ini tampil sebagai Proyek Bulan Ini pada bulan November 2003.
-          Fitur utama dari Filezilla adalah:
A.      Site manager (Manajer situs) Mengizinkan pengguna untuk membuat daftar situs FTP beserta data koneksinya, seperti nomor port yang akan digunakan, protokol yang digunakan, dan apakah akan menggunakan log anonim atau normal. Untuk log normal, nama pengguna dan kata sandinya akan disimpan. Penyimpanan kata sandi adalah opsional.
B.      Message log (Log pesan) Ditampilkan di bagian atas jendela. Fitur ini menampilkan output berjenis konsol (console-type) yang menunjukkan perintah yang dikirim oleh FileZilla dan respon yang diterima dari server.
C.      File and folder view Ditampilkan di bawah pesan log (Message log), menyediakan sebuah tampilan grafis antarmuka untuk FTP. Pengguna dapat menavigasi folder serta melihat dan mengubah isinya pada komputer lokal dan server dengan menggunakan tampilan antarmuka gaya Explorer. Pengguna dapat men-drag dan drop file antara komputer lokal dan server.
Sejak versi 2.2.23, FileZilla menggunakan Unicode internal. Sebagai hasilnya, FileZilla tidak lagi berjalan pada Windows 9x/ME.

Versi binari FileZilla untuk Mac OS X tidak lagi mendukung Mac OS X v10.4 ‘Tiger’ atau versi sebelumnya. Menjalankan FileZilla dengan versi yang lebih tua dari Mac OS X v10.5 ‘Leopard’ memerlukan kompilasi
*Tampilan aplikasi FileZila.

DEVELOPER : DANI ADITYA PANGESTU
ADVISER       : SELAMET HARIADI

SUMBER       : WIKIPEDIA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FILE SHARING : MEMBUAT WORKGROUP WINDOWS 7 DAN WINDOWS 8

A.DASAR TEORI Workgroup adalah kesatuan dari komputer yang berada di suatu jaringan tetapi dalam jaringan tersebut tidak ada server yang mengatur (semua komputer kedudukannya sama / Stand-alone computer/ komputer yang berdiri sendiri). B.ALAT DAN BAHAN Laptop/PC C.HASIL PRAKTIKUM 1. Klik kanan pada gambar icon network yang ada pada taskbar dibawah, Klik Open Network and Sharing Center seperti gambar di bawah 2.Pilih Set up a new connection or network 3 . Lalu scrol kebawah, pilih pilihan yang paling bawah, lalu Next 4.Pilih Next aja 5.Isi Network name sesuai keinginan Anda, untuk Security type, Anda bisa memilih WEP/WPA2-Personal jika Anda ingin memberi Password, apabila Anda tidak ingin memberi password pilih saja No authentication (Open) 6.Centang pilihan Save this network, lalu Next 7.Tunggu Hingga proses selesai, Lalu akan muncul seperti diatas, lalu pilih Close 8.Jik

SPESIFIKASI / FITUR MOTHERBOARD PADA NOTEBOOK ASUS X200CA

TABEL 55 SPESIFIKASI / FITUR MOTHERBOARD PADA NOTEBOOK X200CA Spesifikasi / fitur motherboard yang kali ini hanya untuk type notebook ASUS X200CA, jika anda ingin melihat sepsifikasi dari laptop[ atau pc yang anda punya saat ini melalui aplikasi yang bernama AIDA64, untuk kali ini saya tidak mengisi fromfaktor dan kecepatan memorynya, karena feomfaktor itu hanya dimiliki oleh pc / komputer, sedangankan memory tidak saya tulis dikarenakn aplikasi AIDA 64 yang saya gunakan tidak kompabilitas dengan os yang saya pake saat ini. inilah spesifikasi dari notebook ASUS X200CA: SPESIFIKASI PENJELASAN FROMFAKTOR PROSESOR Field      Nilai Properti CPU      Tipe CPU              Mobile DualCore Intel Celeron 1007U, 1500 MHz (15 x 100) Stepping CPU    E1/L1/N0/P0 Set Instruksi       x86, x86-64, MMX, SSE, SSE2, SSE3, SSSE3, SSE4.1, SSE4.2 Min / Maks Multiplikator CPU    8x / 15x Engineering Sample        Tidak Clo

TEKNOLOGI PADA MICROPROSESOR INTEL

ABSTRAK MACAM MACAM TEKNOLOGI INTEL MMX  (mutimedia extention) Teknologi ini adala milik intel, fungsi MMX ini untuk menetukan resolusi yang ada pada pc. pada MMX ini teknologinya memiliki 20 perintah, AMD juga tidak mau kalah dengan intel yang sudah membuat teknologi MMX ,tetapi saaat AMD membuat teknologi telat dengan intel dan pada ssat AMD membuat teknologi ini intel sudah mebuat teknologi baru. pada MMX ini pada FPUnya (floating point unit = sesuatu yang berhubungan dengan berhitung)yang ada di microprosesor hanya 8 bit.  SSE (streaming sim D extention)   setelah AMD memiliki teknologi 3DNow pada tahun yang sama intel membuat lagi teknologi yang baru, yaitu SSE. pada teknologi SSE ini memiliki FPU yang lebih tinggi dengan 32 bit,dan ada 72 intruksi baru yang dapat di modifikasi yang terdapat pada teknologi SSE pada tahun yang sama SSE mengembangkan . intel mengembangkan kembali teknologinya sehingga menciptakan SSE 2. pada SSE 2 ini di gunakan khusus untuk int